Halo Teman Teman Dan Tuan Tuan Sekalian.Saya Rehiga Muktilana Akan Memberi Kalian Ilmu Berupa Tulisan Yang Semoga Saja Akan Membuat Anda Sekalian Merasa Enak Membacanya


Put Your Minecraft Server Banner Here For Cheap Prices

Monday 12 March 2018

Top 4 Minecraft Block Yang Memiliki Blast Resistance Tertinggi Dan Bisa Didapatkan

Top 4 Minecraft Block
Blast Resistance Tertinggi
Dan Bisa Didapatkan




Halo teman teman semua , ketemu lagi dengan saya disini Rehiga Muktilana. Dan kali ini saya bakal menjelaskan Tentang minecraft lagi teman teman. Dan saya sekarang akan membahas Top 4 Minecraft Block Dengan Blast Resistance Tertinggi Dan bisa didapatkan melalui survival Mode. Jadi kalian gak perlu khawatir lagi tentang Ledakan Creeper / TNT / Wither sekalipun karena explosive strenght mereka tak ada tandingannya dengan Block Block Ini . Cek It Yo Mama Yo!

1. Obsidian




 Di Urutan Pertama Kita Memiliki Block Obsidian . Obsidian ini adalah block yang lumayan susah didapatkan karena kalian harus mempunyai Diamond PickAxe dulu sebelum bisa meMine / Mengambil Obsidian ini . Obsidian memiliki Blast resistance total = "6.000" Blast Resistance , cukup tinggi kan . 



Untuk mendapatkan Obsidian ini kalian harus menabrakkan Lava ( Solid Lava ) ( Bukan Flowing / mengalir ) Dengan Air Yang mengalir , maka dengan sekejab Lava tersebut akan menjadi Obsidian . nah Obsidian tersebut tinggal kalian ambil dengan Diamond PickAxe kalian, Dan dapat deh . Gunakan Obsidian ini untuk melindungi bangunan bangunan penting dari ledakan Creeper .

2. Enchantment Table
 



Di urutan kedua , ada Enchantment Table . Enchantment Table merupakan suatu structure / Block yang didapat melalui Crafting . Total Blast Resistancenya = "6.000" Blast Resistance , Sama dengan obsidian. Tidak hanya digunakan untuk menghadang Blast Resistance , tetapi juga bia digunakan Untuh Enchant Buku / Senjata / Armor kalian. Banyak fingsinya Enchantment table ini looh.



Untuk mendapatkan Enchantment Table ini kalian butuh 4 Obsidian , 2 Diamond , Dan 1 Buku . mendapatkan Enchantment Table ini lebih sulit daripada mendapatkan Obsidian , Karena ya tau sendiri kan bahan yang dibutuhkan juga cukup banyak . Tetapi fungsinya banyak!. Gunakan Enchantment Table dengan bijak!

3. Anvil



Di Urutan ketiga ada Anvil . Anvil merupakan Block yang didapatkan melalui Crafting . Total Blast Resistancenya = "6.000" Blast Resistance , Sama dengan Obsidian .Tetapi Anvil dibuat dari Bahan Dasar Iron , Bukan Berbahan Dasar Obsidian Seperti Enchantment Table. Anvil Lebih sulit didapatkan karena membutuhkan banyak sekali Iron , Tetapi Pertahanannya Luar Biasa



Untuk Mendapatkan Anvil Kalian membutuhkan 3 Iron Block ( 3 x 9 Iron Ingot = 27 Iron Ingot ) Dan 4 Iron Ingot . Jadi awal kalian membuat Anvil adalah 31 Iron Ingot , Yang 27 dibuat menjadi Iron Block . Anvil Terpengaruh dengan Gravitasi , Jadi anvil bisa jatuh dari ketinggian . Ingat! Anvil juga bisa Rusak . Jadi Gunakan Dengan Bijak!

4. Ender Chest



Di Urutan ke empat ada Ender Chest. Enderchest ini didapatkan Melalui Crafting juga . Total Blast Resistancenya = "3.000" Blast Resistance , Setengahnya Dari Obsidian . Ender Chest Merupakan Block yang anti explode dan juga memiliki ciri khusus sebagai Chest. Ender Chest ini di tiap tiap World isinya Sama . Jadi kalian yang memiliki Ender Chest di lokasi yang berbeda , Isinya tetap sama layaknya 1 chest 



Untuk Menadapatkan Ender Chest . Kalian Membutuhkan 8 Obsidian , Dan Juga 1 Eye Of Ender . Untuk mendapat Eye Of Ender , Kalian harus mengCraft Ender Pearl Dan Juga Blaze Powder. Ender pearl didapatkan dari Membunuh Enderman , Dan Blaze Powder Didapatkan Dari Mengcraft Blaze Rod Sendirian . Blaze Rod Didapatkan dari Membunuh Blaze Di Nether . Chest Langka Ini Lumayan Susah Didapatkan , Jadi Gunakan Dengan Bijak!

Sekian Dari Saya apabila ada kesalahan mohon maaf yang sebesar besarnya . Sebab saya juga manusia yang bisa salah . Nick Minecraft Saya : Rehiga_Muktilana , Apabila ada yang nemu nick saya , Ya Itu Saya :V . Saya tutup dan saya akhiri . See Yaa!!!
Share:

0 comments:

Post a Comment

Yang Pernah Kesini

Blog Archive

Contact Form

Name

Email *

Message *

Saudara Saudari Saya

Powered by Blogger.