Halo Teman Teman Dan Tuan Tuan Sekalian.Saya Rehiga Muktilana Akan Memberi Kalian Ilmu Berupa Tulisan Yang Semoga Saja Akan Membuat Anda Sekalian Merasa Enak Membacanya


Put Your Minecraft Server Banner Here For Cheap Prices

Friday 23 February 2018

Mobile Legends Hero Miya atau Hero Lyla Mana Yang Terbaik Bagimu ?? - Rehiga Muktilana

Miya Atau Layla
( Mobile Legends )


 LAYLA






 MIYA

 

 

 

 

MIYA adalah salah satu hero marksman andalan yang ada di Mobile Legends. Dia terkenal dengan kemampuan untuk menyerang lawan dengan cepat. Selain itu Miya juga unggul karena dapat menyerang musuh secara bersamaan. Skill miliknya dapat melemparkan 3 panah sekaligus dengan damage yang lumayan besar. Selain itu Miya memiliki kemampuan melarikan diri yang bisa diandalkan. Dia dapat menghilang dalam beberapa detik dan mendapatkan tambahan kecepatan lari. Ditambah lagi dalam urusan gank pun Miya juga bisa diacungi jempol.


LAYLA memiliki kemampuan untuk menghasilkan damage yang sangat besar. Itu semua ditambah dengan 2 skill Layla yang mampu hasilkan damage yang cukup besar pula. Ultimate dari Layla juga dapat menghasilkan damage untuk beberapa hero sekaligus. Sangat cocok digunakan sebagai last hit. Jangkuan Layla juga cukup jauh dan besar.Hati Hati kalau Mau Kabur , Sangat Susah lolos dari bidikan Layla. 

Jadi Siapakah Jagoanmu ?? Komentar Dibawah Ya
 LAYLA  Atau  MIYA 
Share:

0 comments:

Post a Comment

Yang Pernah Kesini

Blog Archive

Contact Form

Name

Email *

Message *

Saudara Saudari Saya

Powered by Blogger.