Halo Teman Teman Dan Tuan Tuan Sekalian.Saya Rehiga Muktilana Akan Memberi Kalian Ilmu Berupa Tulisan Yang Semoga Saja Akan Membuat Anda Sekalian Merasa Enak Membacanya


Put Your Minecraft Server Banner Here For Cheap Prices

Monday 12 March 2018

Pengertian Tentang CD RW ( Compact Disk ReWritable )

CD RW
Compact Disk Rewritable



Saya buka dan saya awali , halo teman teman semua . ketemu lagi dengan saya disini Rehiga Muktilana . dan kali ini saya bakal menjelaskan apa itu CD RW ( Compact Disk ReWritable ) Yuk Simak Yo Mama Yo!!

CD RW adalah salah satu kelas dari CD , Yang Memiliki  Kelebihan Dapat Ditulis Kembali , Maksudnya dapat ditulis kembali adalah Apabila kita sudah Mem-Burn File kedalam CD kita ,kita bisa meng-Editnya kembali . Namun , CD RW ini memiliki batasan Rewritablenya . Misal kita sudah merubahnya sebanyak 9 kali . nah peng-Editan selanjutnya itu tidak bisa , jadi bisa dikatakan CD-RW tersebut memiliki batasan sebanyak 10 kali. 



tiap merk CD RW berbeda beda batasan Editnya . CD RW ini juga memiliki ukuran yang relatif besar karena hampir mencapai 1 GB . yaitu rata rata 700Mb . Maksud dari 80 min diatas adalah batasan untuk total durasi Video / Musik , jadi apabila kalian meng Burn video kalian di CD RW ini , maka kalian hanya bisa mengBurn hingga 80 menit saja , tidak lebih.




CD RW juga termasuk golongan dari CD ( Compact Disk ) Yang termasuk cepat dalam Hal transfer data / Edit mode / Burn modenya . jadi tak heran bila banyak yang suka dengan CD RW daripada CD Biasa . namun karena kelebihannya ini , CD RW menjadi lebih Mahal Di kalangan masyarakat . Biasanya harga 1 CD RW dibanrol sekitar ( kurang lebih ) 7000 / CD RW ,gak terlalu mahal sih . Kelebihan lain dari CD RW ini dia bisa Digunakan Untuk MengInstal Windows XP looh . karena kapasitasnya yang lumayan besar




Ayo Tunggu apa lagi . ingin penyimpanan murah dan permanen ? . Beli saja CD RW !

Sekian dari saya apabila ada kesalahan kata / kesalahan pengertian mohon maaf yang sebesar besarnya karena saya juga manusia , saya tutup dan saya akhiri See Yaa!!!
Share:

0 comments:

Post a Comment

Yang Pernah Kesini

Blog Archive

Contact Form

Name

Email *

Message *

Saudara Saudari Saya

Powered by Blogger.