Halo Teman Teman Dan Tuan Tuan Sekalian.Saya Rehiga Muktilana Akan Memberi Kalian Ilmu Berupa Tulisan Yang Semoga Saja Akan Membuat Anda Sekalian Merasa Enak Membacanya


Put Your Minecraft Server Banner Here For Cheap Prices

Wednesday 7 March 2018

Slot PCI ?? Apa itu Slot PCI ( Peripheral Component Interconnect ) ??

SLOT PCI


Saya Buka Dan Saya Awali , Halo Teman Temanku Semua . Ketemu lagi dengan saya disini Rehiga Muktilana , Dan Kali ini saya bakal menjelaskan apa itu Slot PCI. Slot PCI di motherboard Computer . Bukan yang laen loh . ok lets cek it yo mama yo!

Slot Peripheral Component Interconnect Atau Disingkat PCI adalah suatu Slot dalam Motherboard Computer Yang berfungsi untuk menambahkan Peripheral Tambahan Yang Belum Terpasang pada Motherboard Computer. Slot PCI didesain untuk menangani Beberapa perangkat keras seperti VGA Card , Sound Card , LAN Card , Dan Lain Lain. Slot PCI merupakan suatu Bandwidth Yang Populer . 

Kini Slot PCI telah ada tiga ( 3 ) Jenis Yaitu : Slot PCI , Slot AGP , Dan Slot PCI Ex16



  • Slot PCI Berfungsi Sebagai Slot tambahan untuk menangani beberapa perangkat keras seperti VGA Card , LAN Card , Sound Card , Dan Lain Lain . Slot PCI ini merupakan slot yang multi fungsi , karena bisa dipakai untuk berbagai macam jenis Card



  • Slot AGP ( Accelerated Graphics Port ) Hampir Sama Fungsinya Seperti Slot PCI , Tetapi Slot AGP ini tidak multi fungsi karena difokuskan kepada VGA Card , Slot AGP sekarang juga jarang ditemui di Motherboard Computer Generasi Terbaru

 

  • Slot PCI Ex16 Slot Ini Sangat Banyak Dipakai Motherboard Computer Saat ini karena Fungsinya yang sama layaknya Slot PCI biasa , akan tetapi Kecepatan PCI Ex16 Ini Sangatlah Cepat , Tak heran Bila banyak motherboard Computer Yang Memasangnya
Sekian Dari Saya Mungkin Cukup , Apabila ada yang tidak paham silahkan tanyakan di Kolom Komentar , Saya Tutup Dan Saya Akhiri , See Yaaa!!!
Share:

0 comments:

Post a Comment

Yang Pernah Kesini

Blog Archive

Contact Form

Name

Email *

Message *

Saudara Saudari Saya

Powered by Blogger.