Halo Teman Teman Dan Tuan Tuan Sekalian.Saya Rehiga Muktilana Akan Memberi Kalian Ilmu Berupa Tulisan Yang Semoga Saja Akan Membuat Anda Sekalian Merasa Enak Membacanya


Put Your Minecraft Server Banner Here For Cheap Prices

Friday 2 March 2018

Tutorial Gambar Raster Photoshop #2 Membuat Logo TKJ Peduli Lingkungan

Tutorial Gambar Raster #2
Menggambar Logo TKJ
Peduli Lingkungan Dengan Konsep
Compact Disk ( CD ) 
Menggunakan Photoshop

Halo Teman Teman Semua , Ketemu Lagi Dengan Saya Disini Rehiga Muktilana . Dan Kali Ini Saya Bakal Mencoba Cara Membuat Logo TKJ peduli Lingkungan Dengan Konsep Compact Disk. Ini Tutotialnya lumayan mudah karena hampir semua komponen disini menggunakan Tool (PEN)
Cei It Yo Mama Yo!!

Pertama sudah jelas kita harus membuka aplikasi Photoshop Dahulu . karena logo ini membutuhkan aplikasi photoshop. Ukurannya Terserah , Setelah Itu Kalian Buat Lingkaran Seperti Dibawah. Lingkaran Nya Warnanya Terserah Anda Sesuai Selera. Contoh Seperti Gambar Dibawah.


Lalu Kalian Buat Lingkaran Lagi Di Tengan Tengah Lingkaran Tadi Untuk Membuat Konsep Layaknya Compact Disk ( CD ) .
Setelah Itu Buat Daun Diatas Atau Di Bagian Bawah Kaset Karena Ini Temanya Peduli Lingkungan , Membuatnya Menggunakan Tools PEN . Sehingga Akan Mudah Dan Juga Lebih Bervariasi .
Setelah Itu Kalian Buat Tengahnya Seperti Batang Hijau Itu Namanya Apa Ya ?? Ya Pokonya Itu lah , buat batang tengah pohonnya ( intinya )
Stelah Itu Kalian Lengkapi Bagian Bagian Dalam Daunnya Agar Lebih Bervariasi

Tambah Tulisan Kelasmu di bagian atas yang kosong , disini saya memakai kelas 10 TKJ 1 , karena itu kelas saya. Kelasnya bisa bervariasi tergantung kalian mau apa. Pilih Tool TEXT dan Buat tulisanmu sendiri

Lengkapi Bagian Yang Kosong Menggunakan Tulisan atau Gambar demi mempercantik logo yang akan anda buat

Dan Tada Sudah Selesai , Disini Saya Menambahkan Sedikit Animasi Tetesan Air Karena Bagian Yang Kosong Itu Agak Tidak Enak Dilihat
Bagi yang bertanya bagaimana caranya untuk memutar Text yang anda buat , berikut gambarnya kalian harus memilihedit text icon di bagian atas ( Huruf A yang ada lengkukannya ) klik dan kamu akan masuk ke jendela ini , Pilih arch untuk membengkokkan sesuai dengan arah lingkaran

Sekian Tutorial dari saya , apabila ada yang kurang jelas silahkan komentar dibawah . dont forget to subscribe , saya tutup . See Yaaa!!!
Share:

0 comments:

Post a Comment

Yang Pernah Kesini

Blog Archive

Contact Form

Name

Email *

Message *

Saudara Saudari Saya

Powered by Blogger.