Halo Teman Teman Dan Tuan Tuan Sekalian.Saya Rehiga Muktilana Akan Memberi Kalian Ilmu Berupa Tulisan Yang Semoga Saja Akan Membuat Anda Sekalian Merasa Enak Membacanya


Put Your Minecraft Server Banner Here For Cheap Prices

Friday 9 March 2018

IC 7447 Didalam Aplikasi Digital Works

IC 7447 Di Dalam Aplikasi
Digital Works 



Halo Teman Temanku Semua Ketemu lagi dengan saya disini Rehiga Muktilana , Dan Kali ini saya bakal menjelaskan apa itu IC 7447 Di Dalam Berbagai Aplikasi Electric digital . seperti digital works , nah IC7447 merupakan datasheet yang baik untuk penyimpanan karena menggunakan TTL ( Transistor ) . Cek It Yo Mama Yo!!

 IC 7447 bisa disebut IC BCD 74LS47 . IC 7447 ini adalah sebagai Dekoder BCD ke seven segment digunakan untuk menerima masukan BCD 4-bit dan memberikan keluaran yang melewatkan arus melalui segmen untuk menampilkan angka desimal.

Jenis dekoder BCD ke seven segmentdekoder yang berfungsi untuk menyalakan seven segment mode common anoda dan dekoder yang berfungsi untuk menyalakan seven segment mode common katoda.Sedangkan dekoder BCD ke seven segment yang berfungsi untuk menyalakan sevent segment mode common anoda.

 Berikut Adalah gambar grafik fungsi milik IC 7447 
Pada gambar diatas diterangklan bahwa IC 7447 memiliki 4 Inputr Dan Juga 7 Outputan , IC 7447 memiliki 16 konektor yang berguna untuk menangkap sinyal Input dan output , Berikut Adalah Grafik Lain Dari IC 7447 
Berikut adalah Tabel Kebenaran Dari IC7447 Ini 
Sekian dari saya , Kurang lebihnya mohon maaf karena saya juga manusia , saya tutup dan saya akhiri . See Yaaaa!!!!!!!
Share:

0 comments:

Post a Comment

Yang Pernah Kesini

Blog Archive

Contact Form

Name

Email *

Message *

Saudara Saudari Saya

Powered by Blogger.