Halo Teman Teman Dan Tuan Tuan Sekalian.Saya Rehiga Muktilana Akan Memberi Kalian Ilmu Berupa Tulisan Yang Semoga Saja Akan Membuat Anda Sekalian Merasa Enak Membacanya


Put Your Minecraft Server Banner Here For Cheap Prices

Saturday 3 March 2018

Top 4 Best Minecraft Server Asia Hosting


TOP 4 
Best Minecraft Server
ASIA HOSTING

Saya Buka Dan Saya Awali , Halo teman teman semua , Ketemu Lagi Dengan Saya Disini Rehiga Muktilana . Nah Kali Ini Saya Bakal Memposting Tentang Minecraft , Yaitu Tentang Hosting Asia Yang Tepat Untuk Minecraft Server Kalian . Cocok nih untuk kalian para Calon pemilik server Minecraft Yang Ingin Servernya lancar jaya , maka kalian harus hosting yang dekat . contohnya di ASIA . pengen tau web hosting asia terbaik bagi server minecraft kalian ?? . Cek It Yo Mama Yo!!

 
1. McPro Hosting 


Disini Ada McPro Hosting . Webnya : https://mcprohosting.com . Hosting Disini Terbilang Cukup Populer Karena hosting disini memiliki banyak support dari adminnya sendiri . apabila kalian ingin hosting di sini , maka pilihan kalian adalah pilihan yang tepat . karena hostingan disini menyediakan banyak sekali fitur2 game yang bisa kalian hosting sendiri selain minecraft , Tetapi di sini Kalian (Of course) Harus memiliki Budget ( Duit ) Yang Banyak . Sebab DIsini Adalah Hostingan Yang Bagus , Maka Uang Kalian Juga Harus Ada .



Berikut Adalah Contoh Control Panelnya . Begitu Bagus Bukan , Gak Heran Jika Banyak Yang Hosting Di Sini.



2. CubedHost




Selanjutnya Di urutan ke Dua Ada CubedHost , hosting disini memang sedikit kurang populer karena tampilannya yang terlalu sederhana , akan tetapi hosting disini Sedikit lebih murah dan lebih simple daripada McPro Hosting. CubedHost Linknya Adalah : https://cubedhost.com/ Di Hosting CubedHost terdapat fitur Redemm Code .Redemm Code adalah suatu fitur untuk mengisi Code saat hosting , fungsinya adalah untuk mendapatkan Discount Khusus ketika hosting . Masukkan code didalam Redemm Code untuk mendapatkan diskon khusus , contoh codenya adalah : TERRACOTTA17 dan PITFORGE




Bila Kalian gak Punya banyak uang dan ingin hosting Minecraft Server dengan lancar , gunakan aja cubedhost ini , karena discount nya Tanpa batas !!

Contoh Control panel milik CubedHost , Mungkin Sedikit sederhana . Tetapi ini adalah tampilan standart control panel Minecraft Server Hosting .



3. ClanWarz




Di Urutan Ke Tiga , ada ClanWarz . Hosting disini mungkin juga tidak terlalu terkenal , tetapi tampilan dari Website Hosting Ini Sangatlah Bagus . Bagaimana tidak , fitur fitur yang diberikan lumayan banyak . Website Dari ClanWarz Adalah Sebagai berikut : https://www.clanwarz.com/ . ClanWarz Website Hosting ini hampir mengalahkan McPro Hosting . Hosting disini juga menyediakan hosting TeamSpeak , jadi bagi kalian yang ingin berbicara dengan teman kalian saat bermain game . Disinilah Tempatnya!



Berikut adalah contoh control panel Milik ClanWarz





4. ExtraVm




Di Urutan Terakhir Ada ExtraVm, ExraVm Bukan hanya untuk hosting game , Tetapi juga bisa digunakan untuk hosting website . ExtraVm adalah Web Hosting yang tak jarang orang tau, Sekarang ExtraVm telah membangun Minecraft Server Hosting Disini . Jadi tidak hanya website saja , melainkan juga ada Minecraft Server Disini . Kecepatan dan performanya juga tak kalah dengan Hostingan yang Lain . Website Hosting ExtraVM adalah : https://extravm.com/ .




Berikut adalah Contoh Control Panel Milik ExtraVM


Terima Kasih telah Membaca Postingan Saya , Server Server Diatas adalah menurut survey saya sendiri , jadi apabila ada yang terlewatkan mohon maaf yang sebesar besarnya . sebab manusia juga bisa salah . Sekian dari saya , Saya Tutup dan saya akhiri . See Yaa!!
Share:

1 comment:

  1. Ayee dude! Are you looking for new Minecraft server that you can play to receive money? Checkout play. universemc. us. You can play the server to get upto $1, 000 $ just for being the best player on the network! The network involves Factions, Prison, Skyblock, Kitmap and many more gamemodes! It includes big youtubers taking part in on the network!

    IP: PLAY. UNIVERSEMC. US
    IP ADDRESS: FACTIONPVP. US

    WEBSITE Link and LINK to join with!: https://universemc.us/

    ReplyDelete

Yang Pernah Kesini

Blog Archive

Contact Form

Name

Email *

Message *

Saudara Saudari Saya

Powered by Blogger.